Senin, 30 Maret 2009

Hi semuanya....

Cemlekum...

Salam kenal ya semuanyaaa....
Perkenalkan namaku Haura Alifia Wibowo, biasa dipanggil Haura tapi karena aku belum bisa ngomong R kadang aku memanggil diriku sendiri Hauwa, Kadang mamapapaku juga memanggil aku ade haura.
Tapi satu yang berbeda eyangkung memanggil aku dengan panggilan neng fia.
Aku lahir di RS Hermina Bandung tanggal 04 Februari 2008 jam 06.40WIB secara normal. Pada saat lahir berat badanku 3.040 gram, panjangnya 48 cm.
Sekarang umurku 14 bulan, aku sudah bisa berjalan dari umur 11 bulan dan aku senang sekali naik odong-odong, belajar berhitung bersama mama. Aku sudah bisa berhitung acu, ua, iga...
Cukup sekian dulu perkenalannya, nanti jangan bosen ya kalau dengar aku bercerita.
-Haura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar