Minggu, 27 Januari 2013

Puding Roti pertamaku

Haloo ternyata aku sudah punya blog dari berumur 1 tahun loh, sekarang umurku 5 tahun (nanti tanggal 4 februari 2013) aku bilang sama mamam ingin punya 'ketik-ketik' kaya mamam (baca : blog). Aku sudah bisa baca loh untuk suku kata a i u e , untuk o belum bisa tapi mamam baik banget mau bantu aku ngetik disini. Nanti kalau aku sudah bisa baca dan menulis pasti aku akan mengetik sendiri kaya mamam.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya aku membuat puding roti, aku suka sekali menonton youtube tentang anak-anak yang memasak. Siang itu aku merengak sama mamam untuk dibuatkan video seperti itu, dan akhirnya sore hari dengan mukaku yang kucel papap mau merekam aku dan mamam membantu menyiapkan bahan-bahan untuk membuat puding roti dan adik hanif sibuk bermain sapu lidi di halaman belakang.



Ini bahannya cuma roti, susu kedelai (buatan mamam), telur sama meses dicampur aduk lalu dikukus :)


gaya dulu ahh :)


Papap baik banget loh mau meminjamkan handphone nya sama aku , soalnya aku belum kuat pegang kamera mamam jadi nanti kata mamam kalau aku makan sayur dan buahnya banyak dan kuat pegang kamera aku boleh pinjam kamera mamam .. asiiikkk



Nanti lihat youtube aku lagi masak yaa teman-teman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar